Friday, February 1, 2019

Real Madrid Masih Punya Peluang Datangkan Lewandowski


Real Madrid Masih Punya Peluang Datangkan Lewandowski
Pakar sepak bola di Spanyol, Guillem Balague mengungkapkan bahwa Real Madrid masih memiliki peluang untuk menyebabkan bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas nanti.

Pada musim ini, pemain asal Polandia tersebut telah mencetak 32 gol. Ditambah dengan penampilan Lewandowski yang konsisten dari musim ke musim, menciptakan sang pemain terus dikejar oleh klub-klub top di Eropa, tergolong Real Madrid.

Real Madrid sendiri diadukan akan mengejar Lewandowski guna menggantikan Karim Benzema. Spekulasi tentang kepergian Lewandowski terlihat semakin kuat, usai sang pemain menjadikan Pini Zahavi sebagai agen barunya.

Baca Juga:

Presiden Bayern Tolak Jual Lewandowski ke Real Madrid
Barcelona Siap Hancurkan Rencana Transfer Real Madrid
Balague Klaim Ronaldo Setuju Real Madrid Datangkan Duo Chelsea
Meski sebelumnya Bayern Munich sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan memasarkan Lewandowski, tetapi Balague menilai bahwa Real Madrid masih punya peluang untuk menggondol sang pemain.

“Dia merubah agen sekarang, dan Pini Zahavi yang merawatnya,” kata Balague. “Saya percaya itu tidak saja Real Madrid yang sudah telah mengindikasikan minatnya.

“PSG punya, dan kesebelasan di Inggris juga. Tapi Lewandowski bakal lebih memilih guna pergi ke Real Madrid. Dan Bayern barangkali mulai mempertimbangkan bisa jadi membiarkan dia pergi andai mendapat tawaran 100 juta Euro atau lebih,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment