Sunday, February 17, 2019

Imbang vs Everton, Klopp: Ini Bukan Pertandingan yang Diinginkan Orang-Orang

Imbang vs Everton, Klopp: Ini Bukan Pertandingan yang Diinginkan Orang-Orang

Jurgen Klopp sbobet888 tidak merasa cemas tentang kinerja Liverpool di babak kedua laga melawan Everton yang selesai dengan skor 0-0. Dia bahkan mengklaim bahwa tersebut bukan tugas timnya guna menghibur semua fans di Goodison Park.

Liverpool tampak lemah ketika melawan Everton dalam hasil imbang tanpa gol di Liga Premier Inggris pada hari Sabtu (7/4). Sementara itu, tuan lokasi tinggal pergi guna menyesali sejumlah peluang yang tidak berhasil  mereka maanfaatkan guna merebut kemenangan.

Pada babak kesatu, kedua kiper mengerjakan penyelamatan bagus, Jordan Pickford dari Everton, menepis tembakan Dominic Solanke, sementara Loris Karius dapat menahan tembakan Yannick Bolasie dengan baik.

Baca juga:

Redknapp Yakin Fans Liverpool Mengerti Keputusan Klopp
Mourinho Harus Disiplinkan Pogba guna Saingi De Bruyne
Guardiola Pernah Tolak Datangkan Pogba di Bursa Transfer
Liverpool tampak memudar di babak kedua, saat Cenk Tosun dan Dominic Calvert-Lewin menyia-nyiakan kesempatan besar untuk membawa The Toffees meraih kemenangan.

Namun, Klopp menegaskan dia senang, meski melulu mendapatkan satu poin menjelang pertandingan leg kedua ababak perempat final Liga Champions melawan Manchester City, di mana Liverpool hendak mempertahankan kelebihan 3-0 di Etihad Stadium.

“Itu benar-benar normal, hingga saat tersebut bukan permainan yang diharapkan orang, tapi tersebut bukan kegiatan kami, bukan penyelesaian 1A kami, namun 1B kami dan kami mengambilnya,” kata Klopp.

Ketika ditanya apakah dia senang dengan hasilnya, Klop berkata: “Tentu saja. Kami mengendalikan pertandingan sekitar 60 menit, kemudian semuanya menjadi tidak banyak emosional. Di saat-saat itu, kami mesti mengendalikan permainan, namun kami tidak.”

No comments:

Post a Comment