Saturday, February 2, 2019

Karena Hal ini, Tuchel Lebih Pilih Chelsea daripada Arsenal


Karena Hal ini, Tuchel Lebih Pilih Chelsea daripada Arsenal
Michael Ballack mengklaim bahwa Thomas Tuchel bakal lebih memilih guna menjadi manajer baru Chelsea, daripada menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal sebab satu alasan.

Mantan pemain timnas Jerman tersebut mendukung mantan bos Borussia Dortmund guna meraih kesuksesan di Liga Premier Inggris, andai ia akhirnya menyimpulkan hengkang ke Inggris.

Arsenal diberitakan sangat hendak mendatangkan Tuchel sebagai pengganti yang tepat bilamana Wenger meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Pelatih asal Prancis tersebut mendapat desakan yang semakin meningkat sebab penampilan Arsenal yang mengkhawatirkan musim ini. Beberapa pihak lantas mengklaim andai Wenger dapat mengakhiri masa jabatannya di Emirates Stadium yang telah dilangsungkan selama 22 tahun pada akhir musim ini.

Baca juga:

Arsenal Saingi Liverpool Incar Gelandang Hoffenheim
Liverpool dan Arsenal Berharap Madrid Boyong De Gea
Chelsea Harus Bisa Selesaikan Masalah dengan Conte
Di sisi lain, Chelsea diduga akan memecat Antonio Conte, menyusul kegagalan The Blues untuk menjaga gelar liga mereka pada musim lalu. Dan Ballack beranggapan bahwa mantan timnya tersebut akan unggul atas The Gunners untuk menyelamatkan jasa Tuchel, namun melulu jika The Blues lolos ke Liga Champions guna musim depan.

“Satu urusan yang saya yakini ialah Thomas Tuchel siap dan dapat mengelola klub papan atas,” kata Ballack untuk Betfair.

“Apakah tersebut Arsenal, Paris [PSG] atau bahkan di Chelsea, tersebut tidak masalah. Dia siap. Keikutsertaan Chelsea di Liga Champions musim depan akan dominan  besar pada peran Tuchel selanjutnya,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment