Friday, February 1, 2019

Emre Can Kecam Berita Hoaks tentang Negosiasi Kontraknya


Emre Can Kecam Berita Hoaks tentang Negosiasi Kontraknya
Gelandang Liverpool, Emre Can, sudah mengecam berita hoaks yang mengklaim bahwa pemain itu menuntut upah besar dari The Reds supaya ia memperpanjang kontraknya di Anfield.

Pemain internasional Jerman tersebut telah santer dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa, laksana Manchester City yang dikabarkan hendak menandatangi pemain itu musim panas ini, dan Juventus yang pun meminati jasa pemain asal Jerman tersebut.

Laporan di Inggris mengklaim bahwa Liverpool mesti menyerahkan upah pada Can sebesar £ 200.000 Pounds per pekannya, guna meyakinkan dia supaya menetap di Anfield, dan pemain berusia 24 tahun tersebut mengatakan dia lelah dengan gosip tersebut.

Baca Juga:

Apes! Bukannya Tendang Bola, Ronaldo Malah Tendang Rumput di Laga vs Belanda
Balague Klaim Ronaldo Setuju Real Madrid Datangkan Duo Chelsea
Messi Akui Sulit Berbagi Peran dengan Dybala di Timnas
“Saya baru saja pulang dari tugas internasional dengan timnas Jerman, dan sedang berjuang kembali dari cedera yang saya keluhkan akhir-akhir ini, dan saya melihat kisah menarik mengenai saya di media,” kata Can.

“Saya tidak bakal lagi mengomentari kisah palsu atau rumor apa pun! Saya hanya bercita-cita untuk pulang ke lapangan secepatnya,” tambahnya.

Emren Can sendiri sudah mencatatkan 26 penampilan di Liga Premier Inggris musim ini guna Liverpool, dan mencetak tiga gol guna tim besutan Jurgen Klopp

No comments:

Post a Comment