Wednesday, February 27, 2019

Bayern Munich Ikut Buru Martial

Bayern Munich Ikut Buru Martial

Raksasa Jerman, Bayern Munich diadukan telah punya minat untuk menggondol salah satu bintang muda Manchester United, Anthony Martial pada bursa transfer musim panas nanti.

Masa depan Martial di Old Trafford sudah menjadi subjek spekulasi yang powerful akhir-akhir ini. Berdasarkan keterangan dari Calciomercato, juara Jerman itu ialah salah satu dari sejumlah tim yang berlomba untuk menemukan tanda tangan pemain asal Prancis itu.

Martial disebut putus asa karena mendapatkan masa-masa bermain yang tidak cukup pada musim ini. Di samping itu, kedatangan Alexis Sanchez pun membuat peluang pemain berusia 22 tahun tersebut semakin menipis.

Baca Juga:

Tak Bahagia di MU, Martial Bakal Gabung Arsenal
Keras! Mourinho Bakal Hukum Pemain yang Tampil Buruk di Laga vs West Brom
Alasan Mourinho Tarik Keluar Pogba di Laga vs West Brom
Di samping itu, Martial pun akan menginjak tahun terakhir dari kontraknya pada musim depan. Hal ini dapat mendorong United untuk memasarkan sang pemain supaya tidak merasakan kerugian, di mana Setan Merah masih mengoleksi dana untuk membongkar skuatnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meski demikian, menyebabkan Martial pastinya bukan urusan yang mudah untuk Bayern. Pasalnya, raksasa Jerman tersebut akan berlomba dengan Juventus, Tottenham Hotspur, Arsenal, Inter Milan, dan Real Madrid yang juga punya minat untuk menyelamatkan jasa Martial.

No comments:

Post a Comment