Wednesday, February 13, 2019

Terungkap! Alexis Sanchez Tolak Manchester City karena Ronaldo


Terungkap! Alexis Sanchez Tolak Manchester City karena Ronaldo
Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, secara tidak langsung sudah memainkan peran dalam keputusan Alexis Sanchez guna meninggalkan Arsenal mengarah ke ke Manchester United dan bukan Manchester City. Demikian menurut keterangan dari laporan di Inggris.

Kini Sanchez bakal menghadapi The Sky Blues guna kesatu kalinya semenjak berseragam United pada Januari lalu. Bisa dibilang bahwa ini bakal menjadi laga spesial untuk pemain internasional Chile, yang hampir bergabung dengan skuat di Etihad Stadium pada musim panas tahun lalu.

Banyak yang merasa bahwa keputusan Sanchez bergabung dengan Manchester United ialah semata-mata sebab uang, di mana mantan pemain Barcelona tersebut akan mengantongi pendapatan senilai 400.000 Pounds per pekan di Old Trafford.

Baca Juga:

Media Spanyol: Dybala Tak Pantas Bermain di Timnas
Wenger Konfirmasi Lacazette Siap Tampil Lawan CSKA Moscow
Pique Ejek Bintang Madrid Usai Laga vs Juventus
Namun Manchester Evening News menuliskan bahwa Ronaldo-lah yang memainkan peran urgen dalam keputusan Sanchez pindah ke Old Trafford.

Dikatakan bahwa Sanchez mengidolakan Ronaldo, yang bergabung dengan juara Inggris 20 kali tersebut dari Sporting Lisbon pada tahun 2003 lalu. Pemain asal Portugal tersebut kemudian menguras enam tahun yang berhasil di Old Trafford.

Dan Sanchez, yang disebutkan mempunyai poster bintang Real Madrid tersebut di dinding kamar tidurnya, rupanya hendak mengikuti jejak idolanya itu Theatre of Dreams.

Sebelum jeda internasional bulan ini, Sanchez mengakui andai dia mengalami mula yang tidak cukup baik guna kariernya di Old Trafford. Meski demikian, pemain berusia 29 tahun tersebut nampaknya telah mulai mengejar kembali bentuknya ketika mencetak gol guna kemenangan Setan Merah dengan skor 2-0 atas Swansea pada akhir pekan kemarin.

No comments:

Post a Comment