Saturday, February 23, 2019

Darmian Siap Pindah ke Juventus


Darmian Siap Pindah ke Juventus
Bek sayap kepunyaan Manchester United, Matteo Darmian informasinya telah mengisyaratkan bahwa dia bakal pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut juga dibetulkan oleh media ternama sekelas Tuttosport.

Berdasarkan keterangan dari media yang bermarkas di Turin itu, Darmian sudah mengantarkan pesan khusus untuk Juventus, bahwa dia bakal dengan senang hati pindah ke Allianz Stadium. Selanjutnya, bermukim Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta untuk menuntaskan negosiasinya dengan pihak Manchester United.

Juventus sendiri tertarik menyebabkan Darmian, sebab pemain berusia 28 tahun tersebut terkenal dapat menjalankan peran yang multifungsi. Hal tersebut karena di samping piawai di posisi bek kanan, Darmian juga dapat beroperasi sebagai bek kiri atau bek tengah.

Baca Juga:

Bocor! Tiket AS Roma vs Liverpool Sudah Dijual Sebelum Undian Semi-final Dimulai
Mo Salah Tak Akan ke Real Madrid?
Jika Juara Liga Champions, Real Madrid Akan Jual Varane ke MU
Darmian sendiri masih terbelenggu kontrak dengan Manchester United sampai musim panas 2019 mendatang. Namun dengan daftar hanya menciptakan 13 penampilan kompetitif pada musim ini, jelas bahwa Darmian telah tidak memiliki masa mendatang di Old Trafford. Oleh karena itu, dia dapat meninggalkan The Red Devils pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sekedar informasi, Manchester United melakukan pembelian Darmian dari Torino pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam, dalam kesepakatan senilai 18 juta Euro atau setara 305 miliar Rupiah.

No comments:

Post a Comment