Wednesday, February 13, 2019

Legenda Arsenal Malah Senang jika Emirates Stadium Sepi


Legenda Arsenal Malah Senang jika Emirates Stadium Sepi
Legenda Arsenal, Ian Wright menyatakan akan senang andai melihat fans klub lamanya tidak tidak sedikit yang datang ke Emirates Stadium untuk menonton penampilan kesebelasan asuhan Arsene Wenger.

Arsenal lagi-lagi dalam bahaya tidak dapat bermain di persaingan Liga Champions musim depan, usai kesebelasan yang berbasis di London Utara tersebut masih kandas di posisi keenam klasemen sedangkan Liga Premier Inggris musim ini.

Hal tersebut membuat fans merasa muak dengan Wenger dan skuatnya, bahkan tidak sedikit dari antara mereka yang menyimpulkan untuk tidak menonton Arsenal di Emirates Stadium.

Situasi tersebut malah membuat Wright senang. Dia merasa andai aksi fans klub lamanya tersebut akan membuka mata Dewan Arsenal guna segera menciptakan perubahan yang besar di Emirates Stadium.

Baca Juga:

Legenda Arsenal Sebut Mourinho Tetap Spesial
Arsenal Siap Saingi Juve Datangkan Ceballos
Wenger Konfirmasi Lacazette Siap Tampil Lawan CSKA Moscow
“Anda bercita-cita mereka [Dewan] akan menyaksikan bahwa semua penggemar telah kesal. Penggemar Arsenal mendapatkan tidak sedikit caci maki di media sosial dan orang-orang menertawakan mereka,” kata Wright di Sky Sports.

“Mereka menakut-nakuti untuk melakukan tidak sedikit hal, dan tersebut tidak terjadi, namun ini ialah kesatu kalinya saya melihat tahapan positif dari semua penggemar.

“Saya terdapat di sana sebelumnya dan tersebut tidak baik guna dilihat, namun dengan harga tiket yang mereka bayarkan, mereka mesti mendengarkan tidak sedikit alasan, mereka sudah melihat tidak sedikit pemain pergi, mereka telah menonton pertandingan yang paling tidak kompeten dan mereka tetap pergi secara bersama-sama.

“Mereka mesti mengindikasikan bahwa mereka tidak bahagia. Saya senang, mereka sudah melakukannya dan semoga dewan akan menyaksikan hal itu,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment