Saturday, February 2, 2019

Legenda MU Beri Saran pada Sanchez Agar Bisa Tampil Cemerlang


Legenda MU Beri Saran pada Sanchez Agar Bisa Tampil Cemerlang
Legenda Manchester United, David May menyerahkan saran untuk Alexis Sanchez supaya bisa tampil mengesankan di Old Trafford, sama seperti ketika dirinya masih sedang di Arsenal.

May, yang memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris, dua Piala FA, dan satu trofi Liga Champions sekitar kariernya di Manchester United, merasa bahwa Sanchez kendala menemukan pulang performa apiknya sebab salah satu alasan.

Sejauh ini, pemain internasional Chile itu melulu mampu mencetak satu gol guna Manchester United. Kini May menganjurkan penyerang 29 tahun tersebut supaya sedikit tenang ketimbang berupaya untuk tercebur dalam masing-masing hal di lapangan.

Baca Juga:

Jelang Piala Dunia, Striker Timnas Arab Saudi Berlatih Bersama MU
Eks MU Bingung Pogba Sering Cat Rambut
Diincar MU dan Liverpool, Harga Milinkovic Lebih dari 1,5 Triliun Rupiah
“Secara pribadi, saya pikir dia berjuang terlalu keras. Dia hendak terlibat dalam segala hal, namun dia butuh diberi tahu bahwa berdiri diam ialah posisi yang bagus,” kata May untuk 888sport.

“Dia pastinya ialah seorang pemain luar biasa dan seluruh orang tahu itu, sesudah apa yang pernah dia kerjakan dengan Arsenal. Namun dia mesti dapat mengambil tahapan mundur ke belakang dan menikmatinya.

“Dia ialah orang yang selalu menggali bola, namun terkadang Anda mesti tidak mempedulikan bola mengejar Anda,” tukasnya.

Usai jeda internasional, Manchester United bakal menghadapi Swansea City dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (31/3) malam WIB.

No comments:

Post a Comment