Sunday, February 10, 2019

Diminati Arsenal dan Chelsea, Bintang Muda MU Siap Hengkang


Diminati Arsenal dan Chelsea, Bintang Muda MU Siap Hengkang
Bintang muda Manchester United, Dean Henderson diberitakan mendapat desakan kuat guna meninggalkan klubnya, ketika bursa transfer dimulai kembali pada musim panas mendatang.

Henderson memang belum pernah tampil bareng tim utama Jose Mourinho, namun penjaga gawang berusia 21 tahun tersebut sudah tampil mengesankan saat dipinjamkan ke klub Liga Satu Inggris, Shrewsbury Town pada musim ini.

Pemain muda tersebut mencatatkan debutnya guna timnas Inggris U21 pada akhir bulan lalu. Henderson pun adalahbagian dari skuat Paul Simpson yang meraih Piala Dunia U20 pada musim panas lalu.

Baca juga:

Herrera Tegaskan Kesetiaannya dengan MU
Di samping City, Mourinho Klaim MU Lebih Baik dari Tim 4 Besar Lainnya
Mourinho Anggap Neymar Sempurna guna Gantikan Ibrahimovic
Berdasarkan keterangan dari The Daily Mirror, Henderson sekarang hendak meninggalkan United, di tengah ketertarikan powerful dari Arsenal dan Chelsea. Kiper tersebut telah bareng The Red Devils semenjak usia 14 tahun. Dan ia diberitakan siap menyelesaikan kontraknya di Old Trafford pada akhir musim 2017/18.

United diberitakan sedang mempersiapkan penawaran final guna memperpanjang kontrak Henderson, namun sang kiper sangat hendak meninggalkan klub, untuk menggali waktu permainan yang lebih banyak.

Henderson pun pernah merasakan masa pinjaman bareng Stockport County dan Grimsby Town. Di samping itu, Aston Villa juga dianggap akan bertempur dengan Chelsea dan Arsenal untuk menyelamatkan jasa pemain muda tersebut.

No comments:

Post a Comment