Sunday, February 10, 2019

Pemain Muda MU Ini Pilih Ikuti Jejak Alex Iwobi


Pemain Muda MU Ini Pilih Ikuti Jejak Alex Iwobi
Pemain Manchester United U-23, Tosin Kehinde kehilangan peluang untuk bermain bareng timnas Inggris. Sebagai gantinya, ia memburu karier internasionalnya bareng Nigeria.

Pemain berusia 19 tahun ini bermunculan di Lagos tetapi diagungkan di Inggris, dan dia pun memenuhi kriteria guna mengabdi untuk kedua negara. Namun, ia merasa lebih berhubungan dengan negara kelahirannya, dan memiliki mimpi untuk bergabung dengan Super Eagles.

“Nigeria tidak jarang kali menjadi unsur dari saya. Saya bermunculan di sana,” kata Kehinde untuk BBC. “Seluruh family saya ialah orang Nigeria. Saya berasal dari latar belakang Nigeria yang paling kuat, sehingga dominan di selama saya.”

Baca juga:

Herrera Tegaskan Kesetiaannya dengan MU
Mourinho Gagal Maksimalkan Potensi Lingard?
Mourinho Anggap Neymar Sempurna guna Gantikan Ibrahimovic
Kehinde bertemu dengan pejabat Federasi Sepak bola Nigeria untuk mengawali proses meresmikan kedudukan sepak bola internasionalnya. Dan dia mengklaim bahwa ia hendak mengikuti jejak bintang Arsenal, Alex Iwobi.

“Ketika kita tumbuh dewasa, saat Anda menyaksikan pemain laksana Jay Jay Okocha, seberapa baik dia, dan pemain ketika ini laksana Alex Iwobi dan kapten Super Eagles, Mikel Obi, kemauan untuk mendapatkan peluang bermain guna Nigeria tidak jarang kali benar-benar terdapat di sana,” kata Kehinde.

Kehinde sudah berlatih dengan kesebelasan utama United. Namun, dia masih menantikan peluang dari Jose Mourinho guna segera tampil di skuat utama.

No comments:

Post a Comment