Wednesday, February 6, 2019

Mo Salah Hampir Samai Rekor Ian Rush


Mo Salah Hampir Samai Rekor Ian Rush
Mohamed Salah mengakui bahwa ia menikmati bisa jadi untuk bergabung dengan Ian Rush, dan menjadi orang kedua yang mencetak 40 gol dalam satu musim guna Liverpool.

Pemain berkebangsaan Mesir yang produktif tersebut telah mengantongi 39 gol di seluruh ajang kompetisi. Mo Salah mencetak gol ke-39 di penghujung laga melawan Crystal Palace, Sabtu (31/3). Dan kesebelasan besutan Jurgen Klopp meyakinkan kemenangan dengan skor 2-1, dan membawa klub itu bertahan di posisi kedua klasemen EPL.

Baca juga:

Neymar, Lewandowski, atau Mo Salah? Ini Pilihan Ronaldo guna Madrid
Mo Salah Adalah Pemain yang Diharapkan Klopp
Van Dijk Jadi Kapten di Liverpool? Ini Kata Klopp
Rush memecahkan rekor 40 gol sekitar kariernya di Anfield, dan Salah bercita-cita ia bisa bergabung dengan legenda The Reds itu. Ditanya mengenai menyamai rekor Rush, Mo Salah mengatakan: “Saya harap begitu. Masih terdapat pertandingan lagi dan saya akan berusaha untuk mencetak tidak sedikit gol lagi. Mari anda lihat bagaimana kita menuntaskan musim ini.”

Mengenai golnya, Salah mengatakan: “Saya menginginkan bola datang ke saya di lokasi itu, dia melakukannya di pertandingan terakhir dan tersebut terjadi lagi. Untuk saya hasilnya ialah yang sangat penting. Saya menyimpulkan untuk menolong tim, melawan kesebelasan yang tidak jarang kali sulit diungguli di sini.”

No comments:

Post a Comment