Wednesday, February 6, 2019

Guardiola Akui Takut Dipecat pada Musim Pertamanya di City



Guardiola Akui Takut Dipecat pada Musim Pertamanya di City
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya sempat takut andai dipecat pada musim kesatunya ketika menukangi The Citizens. Hal tersebut karena pada musim lalu, City melulu finis di peringkat ketiga dengan jarak 15 poin dari Chelsea, yang saat tersebut menjadi juara Liga Premier Inggris.

Sementara pada musim ini, Guardiola dapat membuat City tampil paling mengesankan. Sejauh ini, The Citizens masih sedang di posisi teratas klasemen sedangkan Liga Premier Inggris, dan mereka begitu dekat guna memenangkan persaingan elit Inggris tersebut.

“Tentu saja [merasa khawatir]. Saya pikir, ‘jika tidak berhasil, saya bakal pulang, yang lain bakal datang dan seseorang dapat mengupayakan dengan metodenya sendiri’, sampai-sampai pada saat tersebut ada kekhawatiran mengenai hasil, apa yang bisa kami kerjakan supaya dapat mengalami perbaikan,” tutur Guardiola.

Baca Juga:

Allardyce Tegaskan Everton Tak Akan Terintimidasi oleh Skuat Mahal Manchester City
Allardyce Desak Everton Bersikap Positif Saat Hadapi Manchester City
Dilirik City dan MU, Gelandang Shaktar Ini Ingin Hijrah ke Inggris
“Pada saat tersebut saya hanya beranggapan [pemecatan] itu dapat terjadi sebab tidak berhasil,” sambungnya.

“Namun pada ketika yang sama, saya beranggapan jika musim depan tidak berlangsung baik, bila tersebut sama, Txiki (Begiristain, Direktur sepak bola City) atau Ferran (Soriano, kepala eksekutif City) bakal memutuskan, ‘OK Pep, kita tidak lumayan baik’, dan diganti,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment