Sunday, February 17, 2019

Sam Allardyce: Everton Kurang Beruntung


Sam Allardyce: Everton Kurang Beruntung
Manajer Everton, Sam Allardyce, sudah mengklaim bahwa The Toffes tidak cukup beruntung sesudah gagal mencetak gol ketika melawan Liverpool dalam pertandingan derby Merseyside pada hari Sabtu (8/4) di Liga Premier Inggris.

Bentrokan antara dua musuh bebuyutan itu di Goodison Park telah selesai dengan skor 0-0. Namun, The Toffees tidak berhasil  memaanfaatkan 4 kesempatan emas menjelang akhir pertandingan.

Cenk Tosun tidak berhasil  memanfaatkan dengan baik umpan yang diserahkan Leighton Baines, lantas Theo Walcott yang tergelincir ketika dalam suasana bebas di kotak penalti saat ia mengupayakan untuk mencetak gol di gawang Loris Karius.

Baca juga:

Redknapp Puji Penampilan Karius dalam Hasil Imbang Liverpool vs Everton
Guardiola Pernah Tolak Datangkan Pogba di Bursa Transfer
Redknapp Yakin Fans Liverpool Mengerti Keputusan Klopp
Tosun lantas kembali tidak berhasil  menyundul umpan silang Walcott di muka gawang, sebelum Dominic Calvert-Lewin pun tak bisa memanfaatkan kesempatan dari jarak dekat. Mengenai urusan itu, bos Everton, Allardyce, menuliskan bahwa timnya melulu kurang beruntung.

“Saya pikir pada akhirnya saat Anda menuntaskan pertandingan sekuat tersebut dan menciptakan Liverpool di bawah tekanan, kita dapat menuliskan kami tidak beruntung, khususnya tandukan Cenk Tosun dan peluang Dominic Calvert-Lewin,” kata Allardyce untuk Sky Sports News.

“Dasar dari performa kami ialah meniadakan serangan Liverpool untuk membuat peluang, tetapi saat Anda kehilangan kesempatan itu, tersebut benar-benar membuat kecewa karena andai mereka pergi ke arah lain, kami dapat saja menyaksikan permainan yang berbeda,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment