Friday, February 1, 2019

Alasan Pogba Tampil Melempem di MU


Alasan Pogba Tampil Melempem di MU
Pakar sepak bola, Shaka Hislop mengungkapkan dalil utama kenapa Paul Pogba tidak dapat tampil berkilauan di Manchester United.

Pada tahun 2016, Manchester United menyimpulkan untuk memulangkan Paul Pogba, dengan memecahkan rekor transfer dunia masa-masa itu. Namun, penampilan pemain asal Prancis tersebut jauh dari harapan. Padahal, Pogba dapat tampil paling mengesankan ketika berada di Juventus.

Mengenai urusan itu, Hislop sendiri mengklaim bahwa Pogba memerlukan pemain di sekitarnya untuk mengisi potensinya, laksana yang dia kerjakan di Juventus.

“Paul Pogba mempunyai bakat luar biasa, Anda melulu perlu menyaksikan kembali waktunya di Juventus untuk memahami hal itu,” kata Hislop di ESPN FC.

Baca Juga:

Dinilai Tak Bisa Berdamai dengan Mourinho, Pogba Akan Tinggalkan MU
Scout MU Tawarkan Mourinho Enam Nama guna Tandem Pogba dan Matic
Mourinho Klaim Ramsey Lebih Baik dari Pogba
“Saya pikir dia diangkut ke Manchester United dengan asa bahwa dia akan menyuruh pertandingan, dia bakal menjadi bos lini tengah guna Manchester United, namun dia bukan pemain itu.

“Ada pemain beda di Juventus yang melakukan tersebut dan dia mengerjakan perannya di sisi kiri dengan paling baik, dan itulah kenapa Manchester United menunaikan uang sebanyak itu. Tapi, kini mereka memintanya guna memainkan peran yang berbeda, dan jelas dia tidak sesuai untuk peran itu.

“Dia memerlukan para pemain di sekitarnya untuk menerbitkan permainan terbaiknya. Ketika Pogba sedang di Juventus, dia luar biasa. kita mempunyai orang-orang laksana [Andrea] Pirlo, kita mempunyai orang-orang laksana [Arturo] Vidal di sekelilingnya, dan mereka menolong Pogba mengindikasikan penampilan terbaiknya,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment