Wednesday, February 6, 2019

Ferguson Bahagia Melihat Debut McTominay di Timnas Skotlandia


Ferguson Bahagia Melihat Debut McTominay di Timnas Skotlandia
Sir Alex Ferguson senang dengan penampilan gelandang muda Manchester United, Scott McTominay di timnas Skotlandia, ketika* melawan Kosta Rika pada laga persahabatan internasional pekan ini. Laga itu* menandai debut internasional McTominay, walau* Skotlandia menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Ferguson diberitakan* ikut andil dalam keputusan sang pemain yang memilih bermain guna* Skotlandia ketimbang timnas Inggris. Dan mantan bos legendaris di Old Trafford tersebut* sangat senang menyaksikan* penampilan debut McTominay.

“Dia bakal* mempunyai* karier yang paling* bagus. Saya benar-benar senang, dia telah mengawali* debutnya di Skotlandia,” kata Ferguson. “Ini ialah* warisan ayahnya, dia terdapat* darah lelaki* Skotlandia.”

Baca Juga:

Mourinho Minta Pogba Jelaskan Performa Buruknya di MU
Real Madrid Bakal Jual Bale, namun* Bukan ke Tottenham
Real Madrid Tunggu Harga Courtois Sebelum Kejar Target Lain
“Bayangkan saja andai* kemarin dia memilih Inggris, akan susah* baginya guna* kembali ke Skotlandia dan ayahnya berkata, ‘Anak saya bermain guna* Inggris.’

“Hal yang masuk akal ialah* bermain guna* Skotlandia dan Scott bakal* mendapatkan tidak sedikit* permainan guna* Skotlandia. Saya pun* ingat saat* Scott datang ke Old Trafford ketika* berusia delapan tahun, saya tahu dia berasal dari Lancaster dan mengira dia orang Inggris.

“Namun, saya mengejar* bahwa keluarganya ada pun* dari Skotlandia, dan saya menuliskan** kepadanya bahwa dia me*sti bermain guna* Skotlandia,” imbuh Ferguson.

No comments:

Post a Comment