Monday, February 18, 2019

Kalahkan Southampton, Wenger Puji Penampilan Welbeck


Kalahkan Southampton, Wenger Puji Penampilan Welbeck
Arsenal sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2 yang mengharukan saat melawan Southampton di Emirates Stadium dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Minggu (8/4).

Laga itu diwarnai dengan sejumlah insiden yang menciptakan wasit mesti menerbitkan dua kartu merah, setiap untuk Mohamed Elneny dari Arsenal dan Jack Stephens dari kubu The Saints. Meski demikian, manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak mau mengomentari kartu merah tersebut.

Sebaliknya, bos asal Prancis tersebut lebih suka berkata untuk memuji striker Arsenal, Danny Welbeck, yang mencetak gol kesatunya di Liga Premier Inggris semenjak September, sebab sebelumnya dilanda cedera. Mantan pemain Akademi Manchester United tersebut juga menolong Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kesatu Arsenal dalam laga tersebut.

Baca juga:

Wenger Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Mkhitaryan
Dikalahkan Mourinho, Guardiola: Ini Manchester United!
Soal Penampilan Pogba di Derby Manchester, Ini Kata Mourinho
“Danny tampak lebih tajam dan perlahan datang pulang ke performa terbaiknya. Saya senang dan senang untuknya. Dia layak mendapatkan seluruh yang dia dapatkan,” kata Wenger.

“Dia punya dalil untuk merasa menyesal, untuk beranggapan gunung ini terlampau besar guna didaki, cedera pada lutut kanannya dan lutut kiri.

“Sebaliknya, dia sudah bekerja keras tanpa diketahui oleh orang-orang yang menanyainya dan dia terus pergi. Ini ialah tes yang sangat sulit untuk seluruh olahragawan. Apa yang dia kerjakan luar biasa,” imbuh Wenger.

No comments:

Post a Comment