Thursday, February 21, 2019

Gabriel Jesus Sesalkan 3 Kekalahan Beruntun City


Gabriel Jesus Sesalkan 3 Kekalahan Beruntun City
Berdasarkan keterangan dari Gabriel Jesus, runtuhnya Manchester City dengan tiga kekalahan berturut-turut dalam masa-masa 7 hari sudah menutupi pencapaian spektakuler timnya di musim ini.

Tim asuhan Pep Guardiola dibantai di laga kandang dan tandang ketika melawan Liverpool, yang menciptakan mereka mesti tersingkir dari Liga Champions di babak perempat final. Tak melulu itu, mereka juga diungguli Manchester United di Liga Premier Inggris.

Meskipun mereka tampil buruk dalam sejumlah pertandingan terakhir, Jesus menegaskan bahwa ia tidak menyesal, dan kini akan konsentrasi pada pertandingan berikutnya, di mana mereka bakal melawan Tottenham Hotspur di Wembley.

Baca juga:

Roy Keane: Ronaldo Selalu Punya Momen di Pertandingan Besar
Terungkap! Ini Bisikan Ronaldo untuk Buffon
Tiga Posisi yang Ingin Dibenahi Mourinho pada Musim Panas
“Sulit sebab tiga kekalahan terakhir, sayangnya tersebut menutupi apa yang sudah kami kerjakan sepanjang musim,” kata Jesus untuk Manchester Evening News.

“Kami mesti mengawal posisi kami, sebab kami tidak tersingkir sebab bermain buruk. Kami tersingkir oleh kesebelasan yang hebat dan klub yang hebat. Kami menyampaikan selamat untuk mereka sekali lagi sebab mereka layak mendapatkannya.

“Tidak terdapat yang suka kalah, kami kecewa terutama sebab ini ialah kompetisi sistem gugur. Ini sepak bola, hal-hal ini terjadi, kami menyampaikan selamat untuk Liverpool. Kami tidak menyesal dan kami tidak punya waktu guna menyesal, dalam sepak bola, kita tidak punya waktu guna itu, sebab kami mempunyai pertandingan hebat lainnya pada hari Sabtu (lawan Tottenham),” tutup Jesus.

No comments:

Post a Comment