Sunday, February 17, 2019

Eks Kiper MU Bandingkan De Gea dengan Ederson


Eks Kiper MU Bandingkan De Gea dengan Ederson
Mantan kiper Manchester United, Anders Lindegaard, telah mencocokkan kualitas kiper The Red Devils, David de Gea, dengan di antara kiper Manchester City, Ederson.

Dua penjaga gawang terbaik di Liga Premier Inggris tersebut akan saling berhadapan di laga derby pada hari Sabtu (7/4) ini, di mana Manchester City akan mengupayakan meraih gelar juara dengan 6 pertandingan tersisa.

Dan menurut keterangan dari Lindegaard, pertandingan itu akan menjadi pertemuan dua kiper terbaik. “Ini ialah dua kiper terbaik,” kata Lindegaard untuk Daily Mail. “Saya pikir David ialah penjaga gawang yang lebih baik dan dalam urusan tersebut dia menyimpan lebih tidak sedikit poin guna United.

Baca juga:

Redknapp Yakin Fans Liverpool Mengerti Keputusan Klopp
Mourinho Harus Disiplinkan Pogba guna Saingi De Bruyne
Klopp Butuh Trofi Agar Terlihat Sukses
“Tetapi di sisi lain, Ederson saya pikir memenangkan lebih tidak sedikit poin guna City daripada David guna United, andai Anda memahami apa yang saya maksud.

“Mereka serupa tapi masih berbeda. Mereka berdua baik dengan aksi mereka, namun Ederson lebih baik dari David. David aman dengan tendangannya. Tendangannya di tingkat atas, namun umpan yang diserahkan Ederson ialah dimensi yang berbeda, kita belum pernah melihatnya di sepakbola sebelumnya,” tutup Lindegaard.

Sementara itu, Manchester City bakal mencetak rekor baru di Liga Premier Inggris bila sukses mengalahkan Manchster United. Mereka bakal menjadi kesebelasan satu-satunya yang dapat meraih gelar juara dengan menyisakan 6 pertandingan.

No comments:

Post a Comment