Friday, September 27, 2019

Abaikan Minat Duo London, Seri Resmi Gabung Fulham

Abaikan Minat Duo London, Seri Resmi Gabung Fulham

Fulham telah memberitahukan bahwa mereka sudah menandatangani Jean-Michel Seri dari klub Prancis, OGC Nice, dalam kontrak berdurasi empat tahun sampai 2022 dengan pilihan perpanjangan guna 12 bulan selanjutnya.

The Cottagers telah mengungguli minat dari sejumlah klub terbesar di Eropa untuk menyebabkan pemain berusia 26 tahun itu. Itu sesudah tim promosi Liga Premier Inggris itu berani memecahkan rekor transfer klub dalam kesepakatan guna Seri, yang diadukan senilai 30 juta Pounds.

Sebelumnya, Seri paling bersangkutan dengan kepindahan ke duo London, yaitu Arsenal dan khususnya Chelsea. Akan tetapi, The Blues sendiri belum mengintensifkan minat mereka pada Seri, sebab mereka masih hendak menyelesaikan kondisi manajerial mereka lebih dahulu.

Lantas, keragu-raguan duo London tersebut telah memungkinkan Fulham guna menandatangani gelandang berbakat itu ke Craven Cottage.

“Kemarin ialah hari yang panjang, jadi paling bagus guna menyelesaikannya,” kata Seri untuk situs sah klub. “Sekarang, saya siap untuk mengawali dan menunggu untuk bertemu skuat dan mengenal mereka, pelatih kepala dan stafnya dengan lebih baik.

“Saya senang sedang di sini, ini ialah petualangan baru yang dibuka untuk saya, dan saya bercita-cita itu seluruh akan berlangsung dengan baik,” pungkas pemain internasional Pantai Gading tersebut.

No comments:

Post a Comment