Friday, September 27, 2019

Tikung Madrid dan Chelsea, Liverpool Luncurkan Tawaran untuk Alisson

Tikung Madrid dan Chelsea, Liverpool Luncurkan Tawaran untuk Alisson

Liverpool pulang dalam perburuan guna menandatangani kiper AS Roma, Alisson. Demikian menurut keterangan dari laporan dari media asal Italia, Gazzetta, yang mengaku bahwa tawaran senilai € 60 juta diperbanyak € 5 juta guna bonus, telah dikemukakan oleh klub raksasa Merseyside tersebut.

Sebelumnya, Chelsea dan Real Madrid sudah dikaitkan dengan Alisson dalam sejumlah hari terakhir ini. Akan tetapi, Gazzetta mengklaim andai The Reds ketika ini sedang memimpin kompetisi untuk memburu tanda tangan penjaga gawang asal Brasil tersebut.

Meskipun demikian, kiper berusia 25 tahun tersebut sendiri pernah mengakui andai preferensinya ialah untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.


Sebagai catatan, beberapa besar peminat Liverpool menilai bahwa penandatanganan kiper nomor 1 yang baru guna klub, seharusnya menjadi prioritas mutlak pada musim panas ini. Hal tersebut setelah Loris Karius menciptakan dua blunder fatal di final Liga Champions pada akhir Mei lalu.

Setelah sedang di bawah pemantauan ketat menyusul kekeliruan fatal melawan Real Madrid, yang mengakibatkan Liverpool kalah di Liga Champions, kiper asal Jerman tersebut kembali menciptakan blunder di pertandingan pra-musim The Reds ketika melawan Tranmere. Sementara suatu video sudah menjadi viral, di mana Karius terlihat tidak dapat menangkap bola dengan sempurna, dalam sesi pemanasan sebelum laga kontra Chester pada pekan lalu.

No comments:

Post a Comment