Monday, May 11, 2020

3 Bintang MU Masuk Starting XI BBC Team of the Week, Termasuk Fellaini


Tiga bintang Manchester United, yaitu David de Gea, Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku, telah diserahkan tempat di BBC Team of the Week opsi Garth Crooks, menyusul kemenangan 2-1 mereka atas Watford pada akhir pekan kemarin.

Fellaini, yang menggantikan Fred guna dua pertandingan The Red Devils secara berturut-turut, memperlihatkan kinerja lini tengah yang solid dengan kekuatan fisiknya, yang menciptakan Lukaku dapat mencetak gol keempatnya musim ini.

Sementara itu, De Gea terus menjadi pahlawan United dalam permainan dengan menciptakan penyelamatan spektakuler ketika menggagalkan upaya dari Troy Deeney dan Christian Kabasele, untuk menyelamatkan 3 poin Setan Merah di Vicarage Road. Lantas, ketiganya sudah diberi lokasi di BBC Team of the Week opsi Crooks.

Baca juga:

Biar Adil, Mourinho Minta Media Kritik Tottenham
Brilian! Klopp Ungkap Taktik Jitu Liverpool Saat Kalahkan PSG
Ferdinand Klaim Mo Salah Memang Ingin Rayakan Gol Firmino dengan Lempar Botol Air
Penggemar barangkali tidak terlampau terkejut saat menyaksikan Lukaku mencetak gol dan De Gea menciptakan penyelamatan. Namun yang unik perhatian pada pekan lalu ialah cara Jose Mourinho telah mengejar peran yang nyaris ideal guna Fellaini.

Gelandang bertenaga asal Belgia tersebut seperti menjadi pemain tambahan saat diperlukan dalam bertahan, yang menyerahkan pemain tengah dan penyerang lainnya lebih tidak sedikit kebebasan guna maju. Dengan kelebihan fisiknya, Fellaini juga dapat beroperasi di sepertiga akhir guna memantulkan bola-bola dari umpan panjang untuk rekan-rekannya.

No comments:

Post a Comment