Monday, December 31, 2018

Tuai Kritikan, Ini Tanggapan Lukaku


Tuai Kritikan, Ini Tanggapan Lukaku
Tuai Kritikan, Ini Tanggapan Lukaku – Striker Manchester United, Romelu Lukaku telah membalas kritik yang ditujukkan kepadanya dalam beberapa pekan belakangan ini. United menghabiskan biaya sebesar 75 juta Pounds di musim panas ini untuk mendatangkan Lukaku dari Everton.

Dia memulai karirnya di Old Trafford dengan mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan di semua ajang kompetisi. Namun sejak mencetak gol melawan Crystal Palace, Lukaku belum mencatatkan namanya dalam 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kegagalan Lukaku untuk mencetak gol di beberapa pertandingan telah membuatnya menjadi sasaran kritik para pendukung The Red Devils, yang telah menyebabkan manajernya, Jose Mourinho juga perang kata-kata dengan para suporter United.

Baca Juga:

Mourinho Ungkap Alasan Larang Lukaku Ambil Tendangan Penalti
Pembelaan Jose Mourinho untuk Romelu Lukaku
PelatihTuai Kritikan, Ini Tanggapan Lukaku – Striker Manchester United, Romelu Lukaku telah menjawab kritik yang ditujukkan kepadanya dalam sejumlah pekan belakangan ini. United menghabiskan ongkos sebesar 75 juta Pounds di musim panas ini untuk menyebabkan Lukaku dari Everton.

Dia mengawali karirnya di Old Trafford dengan mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Namun semenjak mencetak gol melawan Crystal Palace, Lukaku belum mencatatkan namanya dalam 6 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Kegagalan Lukaku guna mencetak gol di sejumlah pertandingan sudah membuatnya menjadi sasaran kritik semua pendukung The Red Devils, yang telah mengakibatkan manajernya, Jose Mourinho pun perang ucapan-ucapan dengan semua suporter United.

Baca Juga:

Mourinho Ungkap Alasan Larang Lukaku Ambil Tendangan Penalti
Pembelaan Jose Mourinho guna Romelu Lukaku
Pelatih Timnas Inggris Dicemooh Fans MU sebab Depak Smalling
Jelang perselisihan United dengan Chelsea akhir pekan ini, striker asal Belgia tersebut menanggapi kritiknya dalam suatu wawancara khusus dengan Thierry Henry. “Saya pikir tidak sedikit orang menilai saya laksana klausula akhir,” kata Lukaku.

“Saya berumur 24 tahun, kita tidak dapat menilai saya sebagai klausula akhir. Saya lebih memilih mempunyai tahun di mana saya memperbaiki, memperbaiki, membetulkan diri daripada langsung ke puncak dan lantas menurun.

“Saya tahu saya memiliki tidak sedikit bakat, saya dapat melakukan tidak sedikit hal, mencetak gol dengan kaki kiri, kanan dan kepala saya, namun saya hendak menjadi seorang pencipta.

“Saya hendak lebih tidak sedikit assist, saya hendak meyakinkan kapan ketika tim mengalami kendala dan mereka bisa mengandalkan saya. Saya berada di etape dan umur yang sempurna, saya hendak menjadi pemenang dan membawa** karir saya ke level berikutnya,” tukasnya. Timnas Inggris Dicemooh Fans MU karena Depak Smalling
Jelang bentrokan United dengan Chelsea akhir pekan ini, striker asal Belgia itu menanggapi kritiknya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Thierry Henry. “Saya pikir banyak orang menilai saya seperti klausula akhir,” kata Lukaku.

“Saya berumur 24 tahun, Anda tidak bisa menilai saya sebagai klausula akhir. Saya lebih memilih memiliki tahun di mana saya memperbaiki, memperbaiki, memperbaiki diri daripada langsung ke puncak dan kemudian menurun.

“Saya tahu saya memiliki banyak bakat, saya bisa melakukan banyak hal, mencetak gol dengan kaki kiri, kanan dan kepala saya, tapi saya ingin menjadi seorang pencipta.

“Saya ingin lebih banyak assist, saya ingin memastikan kapan saat tim mengalami kesulitan dan mereka dapat mengandalkan saya. Saya berada di tahap dan usia yang sempurna, saya ingin menjadi pemenang dan membawa karir saya ke level berikutnya,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment