Tuesday, December 25, 2018

Martial Jadi Pahlawan Kemenangan MU

Martial Jadi Pahlawan Kemenangan MU

Martial Jadi Pahlawan Kemenangan MU – Dalam laga antara Manchester United vs Tottenham Hotspur yang baru selesai digelar di Old Trafford, Sabtu (28/10), Anthony Martial tampil bak pahlawan untuk The Red Devils dengan gol krusialnya di menit-menit jelang akhir laga.

Martial turun dari bangku cadangan ketika Manchester United berjuang kembali ke jalur kemenangan, sesudah gagal meraih kemenangan di kandang Liverpool dan Huddersfield di pertandingan sebelumnya.

Pemain timnas Prancis tersebut mencetak gol melalui gawang Hugo Lloris sesudah menerima umpan dari Romelu Lukaku, ketika laga menyisakan 9 menit. Gol tersebut menciptakan seisi Stadion bergemuruh. United menerima imbalan yang layak untuk mereka dapatkan, sesudah kedua kesebelasan saling berkutat sekitar 81 menit di pertandingan besar itu.

Di babak kesatu, kedua kesebelasan nampak kurang energik menjalani pertandingan. Baik United maupun Spurs hanya berjuang saling menggagalkan peluang yang dipunyai satu sama lain. Tapi, di babak kedua, Manchester United tampil lebih tangguh dan sbobet888 tak henti-hentinya mengurangi Spurs.

No comments:

Post a Comment