Wednesday, December 5, 2018

Kapten Newcastle United Minta Fans Hentikan Rencana Boikot


Kapten Newcastle United Minta Fans Hentikan Rencana Boikot


Kapten Newcastle United, Jamaal Lascelles, mohon para suporter guna batalkan rencana boikot dan terus beri sokongan kepada tim laksana biasanya.

Situasi di The Magpies makin runyam dengan ketidakpuasan semua suporter terhadap Mike Ashley sebagai empunya klub.

Ashley dirasakan bersalah sebab tak meluangkan skuad yang kompetitif sekitar musim panas lalu, sehingga sekarang pasukan Rafael Benitez terus-menerus alami kekalahan.

Pukulan Telak Untuk Newcastle
Ancaman ini dapat jadi pukulan telak untuk Newcastle United. Pasanya, kandang mereka selalu sarat tiap kali bertanding, terlepas siapapun lawannya dan kapanpun laga dilangsungkan.

Tapi, Jamaal Lascelles bercita-cita fans tetap datang ke St James’ Park, Sabtu (3/11) malam WIB, ketika mereka menjamu Watford.

Lascelles justeru menangkap citra baik dari Mike Ashley, ketika pebisnis asal Inggris tersebut mentraktir skuad Newcastle United dengan makanan khas Italia bulan lalu. “Saya tahu dia [Ashley] menjadi domba hitam. Tapi makanan yang diserahkan kepada skuad mengindikasikan hal positif. Dia orang yang baik. Saya suka dia,” kata Lascelles.

Masalah di Luar Lapangan Pengaruhi Skuad
“Jika seluruh orang di Newcastle menghentikan negativitas dan mengupayakan bersatu, maka tersebut akan menolong tim. Sangat urgen semua pihak guna bersatu, khususnya saat kita sedang sedang di posisi terbawah papan klasemen,” tambahnya.

“Ketika terdapat masalah di luar lapangan, maka akan menyerahkan pengaruh untuk Anda sebagai seorang pemain. Akan menjadi pertolongan jika seluruh orang datang dan mengolah suasana negatif tersebut menjadi positif, menolong kami meraih tiga poin,” ujar Lascelles.

“Jika Anda tidak jarang kali mendengar hal-hal negatif dan timbulnya perselisihan antara semua fans dengan Mike Ashley, maka itu melulu menciptakan keadaan negatif yang besar. Itu tidak akan menolong tim. Hal tersebut memprovokasi ruang ganti pemain,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment