Thursday, December 27, 2018

Conte Minta Fans AS Roma Hormati Rudiger


Conte Minta Fans AS Roma Hormati Rudiger
Conte Minta Fans AS Roma Hormati Rudiger – Hingga ketika ini Antonio Conte masih belum menyimpulkan apakah dia bakal memasang Antonio Rudiger atau tidak, ketika Chelsea melawan AS Roma di Liga Champions. Meski begitu, Conte meminta fans mantan klub Rudiger tersebut untuk memuliakan pemain asal Jerman tersebut.

Skuat asuhan Conte bakal kembali menghadapi klub asal Italia itu, sesudah sebelumnya disangga imbang AS Roma dengan skor 3-3 di Stamford Bridge. Laga itu dibayangi dengan teriakan rasis dari penyokong tim tamu. UEFA telah mengemukakan tuduhan untuk AS Roma dan masalah itu akan ditangani pihak berwajib pada 16 November mendatang.

Ketika ditanya apakah terdapat risiko Rudiger dijadikan sasaran ungkapan rasis oleh penyokong AS Roma, Conte mengatakan: “Saya tidak tahu, saya tidak tahu. Saya kira penyokong AS Roma paling bergairah.”

“Dalam permasalahan ini, saya pikir Rudiger bermain guna AS Roma sekitar bertahun-tahun dan dia layak mendapat penghormatan. Tapi saya ulangi, fans AS Roma paling bergairah sekitar pertandingan dan Anda menikmati ini,” tambah mantan bos Juventus itu.

No comments:

Post a Comment