Monday, December 31, 2018

Cedera, Santi Cazorla Terancam Kehilangan Kaki


Cedera, Santi Cazorla Terancam Kehilangan Kaki
Cedera, Santi Cazorla Terancam Kehilangan Kaki – Bintang Arsenal, Santi Cazorla sudah absen sekitar lebih dari setahun sebab cedera di kakinya yang berkembang menjadi infeksi. Bahkan kabarnya, cedera ini dapat saja menyelesaikan perjalanan karirnya di dunia sepakbola.

Gelandang yang ketika ini genap berusia 32 tahun tersebut sama sekali belum pernah bermain guna Arsenal semenjak bulan Oktober tahun 2016 lalu. Bagaimanapun juga, masalah yang menimpanya tak kunjung akan selesai selama 11 bulan ke depan.

Cedera Achilles tendonitis sudah lama menjadi masalah besar guna karirnya. Mantan pemain Villarreal tersebut mengalami cedera besar sejumlah dua kali sekitar dia berkecimpung di dunia sepakbola. Namun tampaknya cedera yang kedua ini mesti ditunaikan mahal dengan risiko kehilangan kaki.

Baca juga:

Jelang Lawan Arsenal, De Bruyne: Itu Laga yang Sangat Penting
Gelandang Arsenal Kecam Pendukungnya Sendiri di Emirates Stadium
Arsenal Akan Bermain Menyerang Lawan Manchester City
Cazorla menyatakan mimpi buruk yang dialaminya itu dalam suatu wawancara dengan surat kabar Spanyol, Marca. Dalam wawancara tersebut, bintang asal Spanyol tersebut menunjukkan gambar kaki kanannya yang sudah mendapatkan suatu cangkok kulit.

“Dokter mengatakan untuk saya, saya masih dapat berlangsung dengan anak saya di kebun, saya mesti bersyukur dengan kabar itu,” tutur Cazorla untuk menyatakan bahaya dari cedera tersebut.

Masih mesti disaksikan apakah Cazorla akan dapat untuk pulang turun ke lapangan, meskipun dia sendiri menuliskan** akan pulang bermain pada bulan Januari nanti.

No comments:

Post a Comment