Monday, December 31, 2018

Thompson Desak Klopp Belanja Pemain di Bulan Januari


Thompson Desak Klopp Belanja Pemain di Bulan Januari
Thompson Desak Klopp Belanja Pemain di Bulan Januari – Phil Thompson sudah memperingatkan Jurgen Klopp, bahwa Liverpool perlu menyebabkan pemain baru untuk memenuhi lini belakang mereka di bulan Januari nanti. Meskipun juara Inggris 18 kali tersebut secara resmi menyelesaikan ketertarikan mereka pada Virgil Van Dijk pada musim panas lalu, tetapi mantan bek Celtic tersebut terus dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield sesudah dia menyerahkan permintaan transfer.

Masalah defensif The Reds terus berlanjut musim ini, di mana mereka telah kecurian 15 gol dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, menjelang pertandingan tandang ke markas West Ham United akhir pekan ini.

Mengenai urusan itu, mantan bek Liverpool, Thompson yakin andai Klopp perlu menyebabkan pemain bek baru di bulan January, guna menutup kekurangan pertahanan The Reds ketika ini.

Baca juga:

Moreno: Saya Hidup guna Liverpool
Emre Can Bisa Hengkang dari Liverpool
Klopp: Liverpool Sudah Tahu Cara Bongkar Parkir Bus
“Saya masih memiliki kepercayaan dengan Jurgen Klopp, namun dia masih mempunyai pekerjaan yang mesti dilaksanakan untuk menemukan pemain,” kata Thompson untuk Sky Sports.

“Hanya Joel Matip dan Andrew Robertson, yang belum benar-benar digunakannya guna memperkuat lini bertahan Liverpool, jadi dia tidak membicarakan masalah itu, dan dia butuh meyakinkan apakah kesepakatan dengan Van Dijk bakal berhasil.

“Saya yakin, dia tidak dapat menunggu hingga musim panas. Berdasarkan keterangan dari saya, dia perlu menyebabkan pemain baru untuk memenuhi bek tengah pada bulan Januari, andai Van Dijk tidak jadi datang ke Anfield,” tukas Thompson.

No comments:

Post a Comment