Thursday, November 22, 2018

Posisi duduk yang di sepelekan

posisi duduk berubah
pernahkah anda sadari bahwa posisi duduk anda yang terus berubah mengungkapkan bahwa anda tidak nyaman dengan posisi tersebut.

tubuh anda tidak bisa berbicara tetapi bisa mengungkapkannya dengan bahasa tubuh. banyak orang yang memaksa posisi tersebut sehingga akan mengalami sakit dan nyeri yang di rasakan di otot dan tulang yang tidak sesuai,

memijatnya atau menggunakan balsem oles yang panas adalah salah satu solusinyta karena peredaran darah yang terjadi membantu proses penetralisirnya menjadi kembali ke semula.

tka hanya itu, tinggi rendahnya suatu kursi dan meja yang anda hadapi juga memiliki karakter dan pengaruh yang cukup besatr karena membentuk tipe tubuh yang anda inginkan dan disesuaikan dengan tinggi tersebut.

pola makan dan aktivitas juga memiliki pengaruh karena segala aktivitas yang di hadapi membuat segala proses di dalam tubuh bergerak sesuai dengan yang di inginkan oleh tubuh dan bila anda bergerak tidak sesuai, maka akan mengakibatkan tubuh anda mengalami pemaksaan dan tidak menyenangkan.

No comments:

Post a Comment